Slider

Delapan Wisudawan Terbaik Mendapatkan Beasiswa

PINDAH TALI TOGA: Rektor Ipmafa Pati, Abdul Ghofarrozin sedang melakukan prosesi wisuda di Aula Ipmafa yang diikuti 192 wisudawan Sabtu (13/8) lalu.

MARGOYOSO – Institut Pesantren Mathali`ul Falah (Ipmafa ) Margoyoso, Pati menyelenggarakan wisuda V pada Sabtu (13/8) lalu. Prosesi wisuda yang langsung dipimpin Rektor Ipmafa, Abdul Ghorarrozin atau yang akrab disapa Gus Rozin ini mewisuda 192 wisudawan.
Sebelum pelaksanaan prosesi wisuda V, ada serangkaian kegiatan. Diantaranya, orasi ilmiah yang disampaikan Alissa Wahid. Orasi ilmiah dengan tema Membangun Karakter Manusia Berdaya Saing Global melalui Pendidikan Berbasis Nilai-Nilai Pesantren itu diikuti seluruh wisudawan, wali dan tamu undangan dari berbagai unsur.
Gus Rozin menyampaikan, tema itu diusung untuk menegaskan distingsi pendidikan berbasis nilai-nilai pesantren.  Pesantren merupakan sistem pendidikan tertua di Indonesia, yang tidak hanya menjadi sentra pendidikan keagamaan. Namun juga memiliki keunikan kurikulum yang khas dengan lokalitas dan nilai-nilai luhur Indonesia.

Sumber: Radar Kudus
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo