Slider

Pati Akan Segera Punya Stasiun Tv Baru


Sebentar lagi, warga Pati dan sekitarnya akan mendapat tambahan hiburan bermutu yang mengedepankan unsur pendidikan. Hal itu dikarenakan akan segera mengudaranya sebuah televisi komunitas MAFA TV yang berada di bawah Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) Pati.

Kabar gembira tersebut dipastikan dengan sudah terbitnya Surat Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia nomor 1586 tahun 2016 tentang Ijin Prinsip Penyelenggraan Penyiaran (IPPP) untuk Lembaga Penyiaran Komunitas MAFA TV yang diserahterimakan oleh Komisiner KPID (Komisi Penyiaran dan Informasi Daerah) Jawa Tengah, Asep Cuwantoro kepada Pimpinan MAFA TV, Agus Syakroni. Kegiatan serah terima tersebut berlangsung di gedung KPID Jawa Tengah pada hari Kamis, 13/10/2016. Disaksikan oleh segenap pegawai di KPID dan MAFA TV.

“Dengan terbitnya IPPP MAFA TV tersebut, maka harapannya MAFA TV segera bergerak cepat untuk memenuhi beberapa kewajiban seperti pembangunan infrastruktur penyiaran dan kelengkapan lainnnya dalam upaya untuk bisa segera melakukan siaran yang bermutu,” tutur Asep Cuwantoro Komissoner KPID dalam sambutannya setelah serah terima tersebut.

Dalam sambutan balasannya, pimpinan MAFA TV Agus Sya’roni mengungkapkan rasa syukur yang tak terkira atas terbitnya IPPI MAFA TV ini. Juga disampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya semua pihak yang telah membantu dalam proses pengajuan berdirinya MAFA TV khususnya kepada para Komisisner KPID Jawa Tengah. Proses pengajuan MAFA TV sendiri telah dimulai sejak tahun 2013 di mana masih di bawah naungan Sekolah Tinggi Agama Islam Mathali’ul Falah waktu itu. “Kami segenap kru MAFA TV sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses berdirinya stasiun TV yang sudah kita perjuangkan sejak tiga tahun lalu, karena bantuan saudara-saudara semua kita akan segera mewujudkan mimpi dan cita-cita kami,” ungkap dosen sekaligus pengurus MAFA TV berkulit bersih ini.


Beliau juga menyampaikan akan segera menindaklanjuti semua hal yang berkaitan dengan kewajiban yang harus dipenuhi dengan terbitnya IPPP MAFA TV ini, dengan harapan agar MAFA TV segera dapat melakukan siaran dan memberi hiburan yang mendidik bagi warga Pati dan sekitarnya. (an-06/ai-2)

Sumber: http://harianpati.com/pati-akan-segera-punya-stasiun-tv-baru/
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo