Slider

Profil OASE IPMAFA


Oase menggambarkan suatu tempat yang subur, kehijauan dan kesegaran. Oase juga dapat diartikan sebagai suatu hal yang menyenangkan. Dari bahasa tersebut memberikan makna bahsa oase di sini ingin memberikan sesuatu yang positif, nilai-nilai mulia yang inspiratif, dan membuka ruang keterbukaan yang ekspresif.

Hadirnya OASE IPMAFA ini untuk memberikan informasi-informasi berguna khususnya bagi mahasiswa IPMAFA, karena secara umum menyoroti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dan lalui mahasiswa IPMAFA Pati. Meski demikian, media OASE tidak terbatas pada peliputan dan konten khusus IPMAFA, tetapi dalam banyak hal OASE akan membuka cakrawala informasi seluas-luasnya sehingga memberikan manfaat dan wawasan kepada para pembaca.

Media OASE dipegang langsung oleh para aktivis dan pegiat media di lingkungan mahasiswa kampus IPMAFA dari berbagai Program Studi (Prodi). Dengan demikian, konten informasi yang disajikan akan lebih beragam baik dalam berita tentang kegiatan kemahasiswaan yang serius sampai kegiatan santai / hiburan yang mewarnai kehidupan mahasiswa IPMAFA.
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo