Slider

Sekolah Pemberdayaan Resmi dibuka



             Pati, 11/05/2017 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) bekerjasama dengan Program Studi (PRODI) PMI mengadakan Sekolah Pemberdayaan dengan tema “Sinau Bareng” di narasumberi oleh Nur Khoiriyah, MA Alumni dan Dosen PMI IPMAFA dan Muchammad Mundlofar Alumni PMI IPMAFA & pekerja sosial di Community Organizer Program Livelihood Bojonegoro Bina Swadaya konsultan Jakarta, dan akan ditutup pada hari sabtu 13/05/2017 dengan kunjungan ke Program Pengembangan Masyarakat desa Kajen. Acara ini dihadiri oleh Kaprodi PMI IPMAFA Bapak Faiz Aminuddin, Ma, Ketua HMPS PMI IPMAFA Muhammad Ja'far Amir, Alumni PMI IPMAFA dan Puluhan Mahasiswa PMI IPMAFA lintas prodi.
Muhammad Abdul Karim selaku ketua panitia pada sambutannya yang menjadi pembuka acara memaparkan tujuan adanya sekolah pemberdayaan untuk memberi wadah mahasiswa PMI belajar tidak hanya pada tataran teori tapi juga implementasi. “Acara ini sebagai wadah untuk belajar mengimplementasikan teori yang ada dikelas” Terangnya.
Lebih lanjut Bapak Faiz pada saat sambutannya menambahkan beberapa harapannya bahwa dengan adanya sekolah pemberdayaan ini sangat penting untuk kader pengembang masyarakat karena kita harus mempunyai bekal kematangan secara teori dan praktek “Sebagai Kader Pengembang Masyarakat kita harus matang secara Teori dan Praktek” Tandasnya. (Rofiq)
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo