Slider

Kenapa mesti suka organisasi? apa untungnya? mari ketahui bersama HMPS PS

Pati (Rabu, 27 September 2017), Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) mengadakan acara ngobrol santai dengan bertemakan " Pengenalan Organisasi " yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah khususnya  semester 1 dan semester 3 serta para pengurus HMPS PS tahun periode 2017/2018.




Acara yang bertempat diruang kelas 308, Lantai 3 Kampus Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) ini, diisi oleh Agus Narimo selaku Ketua HMPS PS, dan Yauma khoirotun Izza sebagai pemateri utama, serta teman-teman lain yang ikut meramaikan forum diskusi ini.





Melalui saling sharing pengalaman, banyak sekali yang didapatkan dalam forum ini, misalnya mengenai manfaat apa saja yang diperoleh dalam berorganisasi, dapat lebih percaya diri, mampu memperluas jaringan, serta mampu memenage waktu yang dimiliki.

"Tidak sekedar berkumpul, namun melalui ngobrol santai ini diharapkan mampu menyadarkan para mahasiswa untuk lebih bersemangat mengikuti organisasi-organisasi yang ada. Bersemangatlah dalam berorganisasi, tanamkanlah organisasi menjadi bagian dari hidup kita. Kita mahasiswa, mahasiswa cinta berorganisasi." tutur Ketua HMPS PS







0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo