Slider

KPI Day Membentuk Pengurus Harian: Agar Semakin Solid


Pati/Selasa, 19 September 2015, KPI Day Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) melakukan kegiatan rutin untuk mempertemukan semua angkatan mahasiswa, baik mahasiswa yang lama maupun mahasiswa yang baru untuk menjalin tali persaudaraan antar tingkatan yang di inisiatif oleh M. Syihabuddin semester 3. 
Acara tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam dan mendapatkan apresiasi positif dari pihak manajemen program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Menurut Bapak Arif Chasanuddin mengatakan, setidaknya mahasiswa KPI ini membentuk suatu badan struktur kepengurusan agar kegiatan yang diinisiatif oleh mahasiswa KPI bisa tertata rapi, disiplin dan menyenangkan.
Para mahasiswa mengajukan beberapa delegasi untuk menjadi kandidat pemilihan pengurus harian KPI Day. Setelah melakukan diskusi yang panjang untuk menentukan siapa yang pantas menjadi pengurus KPI Day dan membuat konsep kegiatan, akhirnya M. Burhanuddin dari semester satu (1) terpilih menjadi ketua periode pertama pengurus harian KPI Day.
Beberapa tim dibentuk oleh Burhanuddin untuk mengolah skill, baik itu skill teknik maupun skill teori. Harapan dibentuknya tim-tim tersebut agar bisa menambah wawasan para mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam IPMAFA. (Ditulis oleh M. Nasrullah)
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo