Slider

Seru! Kemenag Gelar Kompetisi Pers Mahasiswa PTKI 2017


Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Kompetisi Pers Mahasiswa PTKI di akhir tahun 2017 ini. Kabarnya dari program ini, mahasiswa yang mempunyai kecerdasan intelektual tinggi akan diberikan program pembinaan fresh graduate, sedangkan mahasiswa yang menyukai dunia entrepreneurship diberikan program magang di dunia usaha dan industri.

Sementara mahasiswa yang mempunyai talenta di dunia tulis-menulis akan dikembangkan kapasitas jurnalistiknya. ”Kompetisi Pers Mahasiswa PTKI merupakan ikhtiar untuk memberikan apresiasi dan pelayanan akan beragam kecerdasan mahasiswa”, tuh kata Pelaksana Tugas Direktur PTKI Imam Safei pada Kegiatan Koordinasi Persiapan Kompetisi Majalah Mahasiswa PTKI, di Hotel Golden Boutique Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Kompetisi ini tentu berfariasi karena akan dilombakan keunggulan masing-masing Pers dan publikasi milik Mahasiswa, baik berupa produk Persma berupa media cetak seperti majalah, Koran/tabloid dan produk media online seperti website. Rencananya kompetisi pers mahasiswa PTKI semacam ini akan digelar secara rutin dan menjadi even nasional yang bergengsi untuk mengangkat kreativitas mahasiswa di bidang jurnalistik.

Mengenai waktunya lomba tahun ini, maksimal pengiriman karya pada tanggal 12 November 2017, setelah itu akan dinilai oleh para juri yang kompeten untuk menentukan siapa yang layak jadi nominasi. Kemudian pada 17-19 Nomvermber 2017 akan dilakukan presentasi dan wawancara nominator tentang platform media yang dipakai. Nah pada 21-25 November 2017 merupakan pengumuman pemenang.

Agan-agan Mahasiswa! Mumpung belum terlambat, hayuk kreasi media dan pers mahasiswa kita jadikan ajang untuk unjuk gigi!!

Info terkati kompetisi ini lebih detilnya bisa dibaca di lampiran ini:
 
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo