Slider

Suksesnya Pelatihan Zakat Wakaf di Tiga Madrasah Aliyah

Dua hari ini, mulai hari senin (13 - 14 November 2017) roadshow Pelatihan manajemen zakat wakaf telah sukses dilaksanakan berturut-turut di tiga Madrasah Aliyah yang bertempat di MA Manabi'ul Falah,MA NU Luthful Ulum dan MA Roudlotus Syuban.  Dengan visi yang sama seperti kemarin, para siswa dan santri sangat antusias dengan pelatihan yang diberikan.

Pada hari pertama, bapak Sholah selaku Kepala Sekolah MA manabi'ul Falah mengucapkan sangat berterimakasih karena Bapak Jamal Ma'mur dan segenap mahasiswa program studi Manajemen Zakat Wakaf Ipmafa telah berkenan memberikan pelatihan yang terbilang penting untuk mengedukasi anak sedini mungkin. Beliau menambahkan juga bahwa MA Manabi'ul Falah menerima baik atas usulan pendirian LAZIS berbasis osis agar siswa mampu menerapkan manajemen zakat wakaf disekolah.

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, MA NU Luthful Ulum dan MA Roudlotus Syuban juga sangat menyambut baik adanya pelatihan ini, dibuktikan dengan banyaknya siswa dan santri yang terlibat dalam sesi diskusi.

Intinya, berhubung pada zaman sekarang zakat belum mampu dikelola secara optimal, diharapkan generasi penerus nantinya memiliki semangat untuk mampu menggerakkan geliat zakat di Indonesia agar lebih optimal dan dapat mengentaskan kemiskinan dan problematika ekonomi umat. (Ast - Asfy)
0

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Health

both, mystorymag

DON'T MISS

Nature, Health, Fitness
© all rights reserved
made with by templateszoo